by

Kadus Krajan Timur Kalinusu Dukung Publikasi TMMD Reguler Brebes Angkat Potensi Wisata

-TMMD-9 views

Brebes – Adalah Sunarto (52), Kepala Dusun (Kadus) Krajan Timur, menyatakan mendukung sepenuhnya pembangunan infrastruktur umum masyarakat di desanya, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 

Hal itu diutarakan di kediamannya, di Dusun Krajan Timur RT. 01 RW. 04, kepada anggota publikasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yaitu Pelda Ibrahim, Babinsa Koramil 09 Tonjong, dan juga Sertu Sunaryo, Babinsa Koramil 12 Bantarkawung. Sabtu (19/9/2020).

 

Menurut Sunarto, adanya publikasi TMMD Reguler yang intens dan mencakup segala aspek sosial dan segala potensi yang ada di Kalinusu, akan membuat seluruh kegiatan terprogram dan non program, akan diketahui khalayak umum sehingga dapat memicu opini positif publik untuk ikut tergerak membangun desanya.

 

“Saya selaku Kepala Dusun Krajan Timur sangat mengapresiasi adanya publikasi TMMD Reguler yang juga mengangkat potensi kerajinan masyarakat dan wisata, kerana dampaknya akan kami rasakan jangka panjang,” ungkapnya.

 

Untuk itulah dirinya akan membantu memberikan keterangan yang akurat sebagai bahan berita dan informasi bagi masyarakat luas.

 

“Saya juga akan mendorong semaksimal mungkin keterlibatan warga kami untuk kerja bakti membantu TNI, sampai akhir TMMD (21/10),” tegasnya.

 

Untuk sekedar diketahui, selain potensi home industri masyarakat setempat, potensi wisata di Kalinusu yang coba diangkat adalah di Dusun Maribaya, yaitu Eduwisata Padang Penggembalaan Ternak Maribaya, jelajah alam atau offroad melewati sungai dan hutan belantara, serta agrowisata pertanian terpadu. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed