by

Kades Kagumi Semangat Warga Desa Tebluru Saat TMMD

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Semangat dan gotong royong warga yang begitu kompak saat pelaksanaan kegiatan TMMD membuat kagum Danki satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0812/ Lamongan yang telah mengerjakan beberapa Fasilitas fisik dan non fisik Di desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Di semua lokasi tersebut warga terus bergotong royong membantu dengan penuh semangat dan kompak serta iklas dari nurani mereka.

Suatu pemandangan yang begitu membanggakan bagi setiap yang melihatnya. Dari semangat warga seperti itu ada keyakinan bahwa masyarakat desa punya keinginan untuk maju.

Sungguh suatu bentuk dari kesadaran masyarakat desa, untuk menjadi masyarakat yang punya warna dan cahaya indah di wilayah kabupaten lamongan, yang mana pada nantinya menjadi desa yang memberikan bau harum dengan keberhasilan dari warga masyarakatnya serta desa TebluruS menjadi desa yang makmur gemah ripah loh jinawi, tata tentren karto raharjo.

“Melihat kerja gotong royong dirumah Muslikah telah membuat saya kagum. Bagaimana tidak rumah yang kini telah digarap oleh satgas dan warga tersebut dikerjakan penuh semangat dan sangat kompak penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang erat. Mungkin pekerjaan yang dapat dikatakan berjalan dengan hati.

Sehingga kebahagiaan Muslikah sejak dari mendapat kabar hingga kondisi rumah yang saat ini sudah berdiri tegak, telah membuat dirinya kagum, karena satgas dan para tetangganya membantu dengan iklas dan tulus. Dengan keiklasan satgas dan warga semoga membawa berkah bagi kelurga muslikah,” jelas Kades Hamtoro, Senin (12/10/2020).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed