terangbenderang

JUT Masih Perlu Adanya Pemlasteran Kasar

Admin
14 October 2020

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Oleh karena itu dalam pelaksanaan TMMD yang salah satunya adalah pengecoran jalan usaha tani di Desa Tebluru sepanjang 900 meter ini, meskipun sudah selesai tahap pengecoran perlu adanya pemlasteran kasar agar jalan menjadi lebih bagus dan kuat karena banyaknya kandungan semen.

Baik antara anggota satgas TMMD bersama warga selalu memberikan yang terbaik buat desa Tebluru, sehingga kedepan setelah pelaksanaan TMMD ini kehidupan di Desa Tebluru dalam mencari perekonomian meningkat.

“Meskipun jalan ini sudah di cor, namun kita perlu untuk memlasternya agar jalan lebih bagus,” kata Serma Suprial, Minggu (4/10/20).

Sementara itu, Kades Tebluru, Hamtoro pasrah dengan apa yang akan dikerjakan oleh anggota satgas TMMD dan juga warga karena dirinya menilai bahwa pekerjaan mereka pasti akan selalu yang terbaik buat kemajuan Desa Tebluru.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *