by

Ini Dia Pandangan Dandim 0812/Lamongan Mengenai TMMD

-TMMD-101 views

 

Lamongan – Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Lamongan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109.

Dalam kesempatan itu, pada saat melakukan kunjungannya di Desa Tebluru, Kecamatan Solokura, Sabtu (17/10/2020), ia mengatakan bahwa kedatangannya tersebut lebih dari 9 kali sejak dimulainya pembukaan TMMD hingga hari ini.

Kepada wartawan, Dandim 0812/Lamongan memaparkan mengenai TMMD yang saat ini akan dikerjakan. “Dengan mengambil tema Pengabdian untuk negeri ini memang sangat tepat sekali apa yang dilakukan oleh TNI dengan masyarakat dalam melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 terutama di Desa Tebluru Kecamatan Solokura ini. Saya sebagai Dandim 0812/Lamongan yang diberikan amanah oleh negara dalam ikut serta mewujudkan pemerataan pembangunan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena dengan kegiatan ini berarti TNI ikut serta dalam pemerataan pembangunan. Tentu saja kita harus mengerjakan dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan tanggungjawab agar program TMMD 109 ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan harapan kita,” kata Dandim.

Dirinya melanjutkan, untuk pengerjaan TMMD, selain pengerjaan fisik juga dilaksanakan dengan pengerjaan non fisik dan penambahan pengerjaan program-program tambahan yang tentunya akan dapat bermanfaat bagi warga Desa Tebluru.
Sementara itu, Kades Desa Tebluru Hamtoro justru sangat mengapresiasi apa yang dikatakan oleh Dandim. Bahkan dirinya sangat bersyukur atas apa yang akan dikerjakan oleh TNI di desanya karena program TMMD ini merupakan untuk ikut serta memeratakan pembangunan di segala bidang.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed