by

Indahnya Anggota Satgas TMMD Berbaur dengan Anak-Anak PAUD

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Di sela-sela menunggu kegiatan sasaran fisik didesa tebluru sehabis apel pengecekan personil anggota Satgas TMMD Prada Depy Ahmad menyempatkan bermain dengan anak-anak. Tampak akrab dan cair ketika Prada Depy Ahmad Dan Prada Dona Rizki bermain dengan anak kecil ini sambil bernyanyi dengan ibu-ibu pengajar.

Bermain dan bernyanyi, jalan-jalan Anak kecil yang lucu bermain kadang menangis karena rebutan tempat mainan dengan teman sebayanya.

“Anak seusia PAUD antara 3 tahun sampai 4 tahun ini bagusnya diajak bermain beraktifitas fisik dari pada nonton TV atau main game yang dapat merusak kesehatan mata bagi anak, dan kurang peduli dengan lingkungan sekitar mereka,” tutur Depy.

Dikarenakan, bermain dapat mengembangkan daya kemampuan bersosialisasi dengan kawan sebayanya. Bermain dengan prajurit TNI juga dapat memberikan bayangan cita-cita nanti kalau besar jadi apa?,” tutur Prada Depy kepada ibu-ibu anak PAUD.

Sengaja anggota satgas TMMD prada Depy Dan Prada Dona yang di turunkan bermain dengan anak anak, dengan harapan ibu-ibu ada bayangan, masih muda sudah menjadi abdi Negara, ungkap Danki Satgas

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed