terangbenderang

Hasil Pekerjaan 100 Persen Bertepatan HUT TNI Ke 75

Admin
11 October 2020

 

Lamongan – Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kini terus dikebut pengerjaannya. Bahkan rumah Sholeh kini sudah selesai dikerjakan termasuk pemasangan keramik juga sudah selesai dikerjakan.

Pekerjaan RTLH yang sudah mencapai pada tahap pemasangan Keramik ada beberapa rumah, termasuk rumah RTLH milik Masuri (42) warga RT 02/ RW 01 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan ini tak lepas dari kerjasama yang baik antara anggota satgas TMMD dengan warga desa.

“RTLH milik Sholeh saat ini sudah selesai pemasangan keramik dan akan menyusul rumah yang lain juga akan segera selesaI 100 Persen. Karena dengan rumah yang baru tentunya warga akan dapat merasakan perbedaan dengan sebelumnya sekaligus akan dapat merasakan kebahagiaan bersama keluarga dengan menempati rumah yang bersih, rapi ,indah dan sehat,” kata Kades Hamtoro, Senin (5/10/20).

Dengan rumah yang bersih dan rapi serta sehat akan membuat kebersihan Hati, juga ikut mengikutinya, sekaligus akan menjadikan suasana didalamnya juga akan ikut sehat, Sehingga dengan kebersihan tersebut akan tercipta ruang kedamaian,kenyamanan dan keharmonisan dalam keluarga.
Sementara itu Koptu Erik Budianto mengatakan,” Hari ini senin (5/10/2020) merupakan HUT TNI ke 75, dalam peringatan HUT TNI tersebut giat gotong royong terlihat semakin kompak. Kalau hal tersebut dapat dipertahankan maka warga desa akan mendapat rejeki yang lebih baik.Artinya warga akan dapat meningkatkan perekonomianya dengan lebih mapan.”

Dengan selesainya pekerjaan TMMD dalam pembangunan RTLH tersebut, penerima dapat segera menempatinya dengan nyaman.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *