by

Giat Gotong Royong, Satagas TMMD Bantu Warga Angkat Papan Untuk Pembangunan Gereja

SINTANG – Kemanunggalan TNI terhadap Rakyatnya terus bergulir dalam samangat dan jiwa Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan pembangunan gereja di Dusun Meruai Batu, Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (10/10/2020).

Tampak terlihat Kopda Riyan, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, yang sedang membantu warga dalam mengangkat papan untuk pembangunan gereja di Dusun Meruai Batu. Tidak hanya Kopda Riyan bersama Anggota Satgas TMMD 109 lainnya saja yang mengangkat papan tersebut, warga di Dusun Meruai Batu, juga turut membantu.

“Hal ini wujud kemanunggalan TNI kepada rakyatnya, dengan melakukan cara bergotong royong dalam membangun gereja di dusun tersebut. Kami sangat senang sekali dapat bergotong royong dan melaksanakan pembangunan gereja ini bersama warga,” Kata Kopda Riyan.

Wujud Kemanunggalan ini, lanjut Kopda Riyan, merupakan bentuk kebersamaan TNI dalam program TMMD 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang, dalam melakukan kegiatan gotong royong bersama dalam pembangunan tempat ibadah seperti ini. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed