terangbenderang

Doa Warga Tebluru untuk Dansatgas TMMD

Admin
16 October 2020

 

LAMONGAN – Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan merupakan desa terpencil dari perkotaan karena jaraknya sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota. Di desa tersebut, saat ini sedang berlangsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan yang mengerjakan beberapa sasaran pembangunan fisik diantaranya, Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter, Pipanisasi 950 m, Bak Pembagian Air, Posko Covid 1 Unit, Rumah Isolasi 2 Unit, Pengerukan Embung Desa Tebluru, Normalisasi Saluran Air 596 M, RTLH 15 Unit, Pemeliharaan jalan gampang-petien, Rehap lap Volly serta program non fisik.

Dengan adanya TMMD tersebut, warga desa menyambutnya dengan antusias serta ikut serta terjun langsung bersama-sama anggota satgas TMMD melaksanakan pekerjaan sehingga dapat selesai tepat waktu dan hasil yang maksimal.

Seperti halnya pemilik rumah yang direhap saat ini, Minggu (11/10/20) Rakit (66) mengungkapkan,” Saya sangat senang dan bahagia rumah yang dahulu seperti gubuk, Alhamdulillah sekarang berangsur angsur sudah kelihatan bangunan rumahnya. Saya tak lupa ucapkan terimakasih sekali kepada bapak Dansatgas Sidik yang telah memberikan pertolongan pada saya sehingga saya mempunyai rumah yang layak huni. Dan saya hanya bisa berdoa buat beliau semoga selalu sehat dan semoga menjadi jenderal menjadi pemipin yang selalu peduli kepada rakyat kecil.”

Sementara Dansatgas Sidik Wiyono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Rakit karena telah mendoakan dirinya, sehingga dapat sebagai pedoman dalam memimpin teritorial di Kabupaten Lamongan ini dengan baik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *