by

Di TMMD, Sukinah Tunjukkan Kekuatannya

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Bahkan dalam mewujudkan impian mereka, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh Sukinah, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan ini, meskipun dirinya perempuan, namun niat baiknya patut diacungi jempol.

Dengan semangat dan niat yang tinggi, ia justru ikut membantu para satgas TMMD dan juga warga desa yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan TMMD program pembangunan Rutilahu.

Dirinyapun mulai menunjukkan kekuatannya mengangkat genting yang akan dibuat atap rumah. Bahkan tak kalah gesitnya dengan TNI ia cekatan dalam bekerja. Hal yang dilakukan oleh Sukinahpun mendapatkan rasa kagum anggota satgas TMMD, salah satunya Koptu Deni Eko, Rabu (30/9/20). Dirinya bahkan merasa salut dengan apa yang dilakukan Sukinah.

“Wah saya sangat kagum dengan apa yang dilakukan Bu Sukinah ini. Begitu cekatan beliau dan juga penuh semangat. Pokoknya salut dan jos buat beliau,” kata Deni.

Denipun melanjutkan, hal semacam ini semoga apa yang dikerjakan oleh bu Sukinah ini menjadi tauladan dan juga contoh bagi warga desa Tebluru. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed