by

Dengan Secangkir Kopi, Bentuk Kebersamaan Warga Dan TNI Yang Terjalin Erat

SINTANG – Kebersamaan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dengan warga di lokasi sasaran TMMD semakin terjalin erat, selama kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang berlangsung. Bahkan, secangkr kopi yang di sajikan warga Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, menyatukan hubungan erat dalam kebersamaan antara warga dan TNI.

Dikatakan Kopda Riyan, Seorang anggota Satgas TMMD, mengungkapkan, bahwa memang sangat ramah dan bersahaja, serta memiliki rasa kerukunan dan kebersamaan tinggi antara sesama warga. Terlihat dari warga yang sedang memberikan secangkir kopi dan tertawa bersama dengan satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD.

“Kami sangat bangga dan senang dengan kebersaaman dan kekeluargaan yang ditunjukan oleh warga Desa Tirta Karya dalam kegiataan TMMD ini. Bahkan di sela sela istirahat dalam kegiatan TMMD ini, menjadikan kami satgas TMMD sangat berkesan,” kata Kopda Riyan, Senin (28/9/2020).

Diungkapkan Nano, Warga Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, dengan keberadaan satgas TMMD 109 Kodim Sintang di desanya, dalam menjalankan program TMMD 109 Kodim 1205 Sintang. Ia akan membantu segala kegiatan TMMD baik dalam sasaran fisik dan Non Fisik. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed