by

Dengan Gotong-royong, Pembangunan Jalan TMMD Reguler Brebes Optimis Selesai Tepat Waktu

-TMMD-8 views

Brebes – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0713 Brebes dibantu warga di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, seolah berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pengerjaan fisik berupa pembangunan talud di kanan kiri jalan TMMD.

Dikatakan Babinsa Koramil 08 Bumiayu,  Sertu Eko Nuhyoto, dengan semangat yang tinggi serta gotong-royong semua warga, dirinya optimis bahwa pembanguan sarana penguat badan jalan itu selesai sebelum penutupan TMMD (21/10).

“Dengan kekompakan walau di bawah teriknya panas, tidak menjadi masalah. Kami tetap sesegera mungkin  menyelesaikan pembangunan di Desa Kalinusu,” kata Sertu Eko.

Dikatakannya, terik panas di siang hari seolah tidak dipedulikan. Di benak tim hanya satu yakni memberikan yang terbaik baik warga masyarakat agar pembangunan ini cepat selesai.

“Selama bersama-sama mengerjakan, masyarakat sangat senang dan tidak ada keluhan. Untuk itu suka dan duka dalam pekerjaan kami hadapi bersama agar semua target sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah di rencanakan,” ujarnya. (Rus)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed