by

Dapat Berkah, Harapan Warga Desa Lebih Sejahtera

-TMMD-18 views

 

Lamongan ,- Memasuki Minggu terakhir pelaksanaan kegiatan TMMD Ke – 109 yang dibuka oleh Bupat Fadeli dengan pihak Kodim 0812 /Lamongan di bawah kepemimpinan Letkol Inf. Sidik Wiyono merupakan satu tonggak wujud pemerataan pembangunan di segala bidang. Pasalnya dalam pelaksanaan TMMD 109 ini melaksanakan pengerjaan fisik maupun non fisik.

Tentu saja hal ini merupakan suatu berkah bagi warga Desa Tebluru yang mendapatkan program tersebut, karena dengan melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 109 Tahun Anggaran 2020 ini setelah pelaksanaan kegiatan berakhir diharapkan desa yang mendapatkan berkah program tersebut dapat lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan TMMD, Perlu adanya kekompakan dan kebersamaan antara satgas dan warga, sehingga dengan adanya kebersamaan tersebut akan terwujud keberhasilan dalam pelaksanaan serta akan dapat merubah kehidupan warga menjadi sejahtera.

Demi untuk memperlancar semua kegiatan program sejak pra TMMD hingga pelaksanaan, Semua bahan telah dipersiapkan dengan matang agar tidak ada hambatan ketika dalam pengerjaan. Dan sejak pra TMMD hingga saat ini peran serta masyarakat sangat luar biasa,sehingga pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Sementara itu para sopir mobil material yang dipercaya satgas untuk ikut dalam pelaksanaan kegiatan TMMD diajak membantu pelaksanaan pembangunan TMMD merasa sangat bangga karena dengan dipercaya oleh TNI tentu dirinya merasa bermanfaat bagi masyarakat dan juga TNI.

Menurut kades Hamtoro,” Saya sangat bersyukur dan bangga dengan diberikanya kesempatan para sopir material di Desa Tebluru untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan Program TMMD 109 Kodim 0812/ Lamongan, Karena dengan kepercayaan tersebut tentu para sopir material merasa dapat membantu dan hidupnya bermanfaat bagi masyarakat.”

Ia bahkan berharap, pelaksanaan TMMD di Kabupaten Lamongan akan terus dilaksanakan sehingga daerah-daerah pelosok yang semula masih sepi akan mendapatkan ekonomi yang layak dan dapat meningkat, sehubungan dengan adanya TMMD 109 di Desa Tebluru Pada Khususnya dan Kabupaten Lamongan pada umumnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed