by

Dansatgas TMMD Istirahat di Koramil Merakai

SINTANG – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang, istirahat sejenak di Kantor Koramil Merakai, Sabtu (17/10/2020).
Dansatgas dan rombongan baru tiba di Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah setelah menempuh sekitar 4 jam perjalanan dari Kota Sintang. Kedatangganya tersebut untuk melauncing Perpustakaan Apung di Batas Negeri serta meninjau hasil pembangunan sasaran fisik TMMD di Desa Sasaran.
“Perjalanan cukup melelahkan namun kita tetap semangat. Sekarang kita istirahat sebentar di Koramil sekaligus silahturahmi dengan personel kita disini,” ujar Dansatgas.
Setelah itu, Koramil merakai mengajak Dansatgas dan rombongan menikmati hidangan di warung apung milik Rami. Dansatgas dan rombongan jalan kaki dari Koramil ke warung Rami.
“Ini sebetulnya makan sore karena sudah jam tiga. Kami berangkat dari Sintang tadi sudah siang maka sore baru sampai,” ujarnya.
Setelah usai menyantap hidangan di warung Rami, Dansatgas dan rombongan kembali ke Kantor Koramil untuk beristirahat. Tim DPK Sintang diantar satgas TMMD menuju penginapan di Ibukota Kecamatan ketungau Tengah. Sementara Dansatgas menginap di Kantor Koramil Merakai.
“Kita isturahat dulu Nanti sekitar jam tujuh malam kita briefing untuk persiapan pelaksanaan launching Perpustakaan Apung di batas Negeri esok hari, supaya lebih matang dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed