by

Dansatgas Kenalkan Desa Sasaran TMMD kepada Pustakawati

SINTANG – Meski telah menempuh perjalanan jauh dari Sintang, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan tampak ceria dan semangat saat tengah duduk bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang di depan Kantor Koramil 1205-09/Merakai.
Dansatgas melaksanakan kunjungan kerja ke Desa sasaran TMMD dalam rangka lauching Perpustakaan Apung di Batas Negeri yang akan dilangsungkan pad Hari Minggu (18/10/2020).
“Inilah merakai kecamatan Ketungau Tengah. Sekarang kita berada di Koramil. Mungkin ada dari ibu-ibu pustakawati yang belum pernah ke Sini,” ujar Dansatgas saat berbincang dengan Tim DPK Kabupaten Sintang.
Pustakawati DPK Sintang, Erna mengaku baru kali pertama ke Desa Wirayuda, kecamatan Ketungau Tengah. Dia mengaku bangga bisa berkunjung ke daerah perbatasan.
“Umur saya sudah lebih dari 50 tahun. Ini pertama kalinya saya ke daerah perbatasan. Desa Wirayuda adalah tempat paling jauh yang pernah saya kunjungi. Jadi kesempatan ini adalah suatu kebanggaan. Sering dengar daerah perbatasan akhirnya saya ada di daerah perbatasan,” ceritanya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed