by

Dansatgas Gembira, TMMD Sudah Rampung Tinggal Pembersihan Material yang Tersisa

-TMMD-3 views

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 109 di Desa Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Dengan selesainya pengerjaan TMMD 109 sebelum acara penutupan, Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Sidik Wiyono dapat tersenyum lega karenaapa yang menjadi cita-cita dan tujuan bersama dapat diselesaikan dengan baik.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 109 khususnya di wilayah Kodim 0812/Lamongan ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Lamongan pada umumnya dan juga warga Desa Tebluru pada khususnya. Kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong dan saling bahu membahu, serta semangat mereka tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Letkol Inf. Sidik Wiyono, Sabtu (17/10/20).

Dengan selesainya pelaksanaan TMMD nanti, dirinya berharap agar warga selalu menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan, agar nantinya leboih awet dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa Tebluru.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed