by

Dansatgas Bahagia Tiba di Lokasi TMMD

SINTANG – Meski telah menempuh perjalanan jauh dari Sintang, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan tampak ceria dan semangat saat tengah duduk bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang di depan Kantor Koramil 1205-09/Merakai.
“Sesuai prinsip, dalam melaksanakan tugas pokok TNI, tugas pengabdian harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semangat, tulus, Iklas dan berdedikasi tinggi,” ujar Dansatgas.
Prinsip tersebut menurutnya harus selalu dikantongi setiao personel dalam menjalankan amanah yang dipercayakan negara.
“Saya selalu mengingatkan kepada anggota supaya selalu semangat, tulus dan iklas dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan. Sesuatu yang kita kerjakan dengan prinsip tersebut tidak akan mengecewakan,” ujarnya.
Giat TMMD ke-109 ini adalah tugas yang pasti akan suskses terlaksana bila dikerjakan dengan prinsip tersebut. “Saya percaya personil melaksanakan semua tugas ini dengan menerapkan dengan baik prinsip terabut dan saya tidak henti-hentinya mengingatkan,” pungkasnya. ( 1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed