by

Dandim, Tanpa Rakyat, TNI Tidak Akan Kuat

-TMMD-5 views

 

Lamongan, TMMD 109, Dansatgas 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono berharap, agar nanti dalam pelaksanaan TMMD 109 di Desa Tebluru, warga desa dapat memberikan dukungannya dalam ikut serta bekerjasama saling bahu membahu mengerjakan pekerjaan TMMD.

Dirinya sebagai TNI merasa bahwa warga desa merupakan nafas bagi TNI sehingga tidak dapat dipungkiri, baik antara TNI dengan warga tidak akan dapat terpisahkan antara satu dengan yang lain.

“Kami menyadari, tanpa adanya rakyat ataupun warga desa ini, TNI tidak akan seperti sekarang ini. Rakyat inilah yang menjadi nafas bagi kami dalam tugas kami sebagai benteng pertahanan negara ini,” kata Sidik Wiyono, Senin (19/10/2020)

Disisi lain, Kamto (54) warga desa Tebluru yang selalu aktif ikut membantu TNI bersama dengan warga desa lainya dalam program TMMD mengatakan, “Saya bersama warga desa yang lain sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membangun desa ini, karena saya yakin Bapak-bapak TNI tulus membantu rakyat.”

Selain itu, Kamto merasa yakin dan bersemangat dalam menyongsong esok hari yang lebih baik karena di desanya saat ini telah dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD baik dalam hal perabatan jalan beton dengan Panjang 900 meter, lebar 3 meter Tinggi 15 cm, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH, pipanisasi untuk petani sehingga pemerataan pembangunan di desanya telah terwujud.

Dengan berbagai pembangunan tersebut telah membawa masyarakat menemukan jati dirinya sebagai masyarakat, untuk dapat menikmati pembangunan di semua sektor kehidupan sekaligus mampu untuk membangun ekonomi secara nyata dalam keluarga serta semua cita – cita warga desa Tebluru segera dapat tercapai.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed