by

Dandim Sintang, selalu mengingatkan Anggotanya untuk kesiapan kegiatan TMMD di Halaman Makodim

SINTANG – Saat menjelang pembukaan pelaksanaan pembukaan kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (20/9/2020), Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengingatkan prajuritnya sebelum melaksanakan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang ini.

Dandim 1205/Sintang juga menjelaskan, bahwa tugas dan beban berat ini, memang harus dilakukan oleh semua anggota TNI. Ia juga mengatakan, dirinya akan selalu ada di lapangan bersama prajurit dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang.

“Saya akan ikut terjun ke lapangan dalam menjalankan program TMMD 109 Kodim Singtang di Desa Tirta Karya ini. Saya juga akan beristirahat disana bersama prajurit dan masyarakat di lokasi kegiatan nantinya, maka dari itu saya membawa perbekalan saya untuk tinggal disana,” Kata Dandim 1205 Sintang ini.

Usai memberikan materi dan mengingatkan prajuritnya yang akan bertugas di dalam kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya beberapa hari lagi. Dandim 1205/Sintang meminta anggota Kodim 1205 Sintang untuk segera mempersiapkan segala keperluan disana. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed