terangbenderang

Dandim 0812 Apresiasi Peran Media Massa Pada TMMD ke-109

Admin
10 October 2020

 

Lamongan – TNI mengapresiasi peran media dalam menginformasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro.

Khususnya yang dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 0812 Lamongan.Pihaknya secara husus membuatkan poskotis dan memfasilitasi tempat media center.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,“TMMD ke-109 ini dilaksanakan selama 30 hari,Sejauh ini peran media massa dan Pendim begitu luar biasa,”ungkapnya.

Letkol Sidik juga menyampaikan , Kita menyiapkan poskotis dan tempat husus di lumbung pangan desa untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD,” terangnya.

Menurut dia, poskotis dibuat untuk mempermudah rekan-rekan wartawan mengakses berita-berita terkait paparan kegiatan TMMD.

“Ini juga kita siapkan lumbung pangan desa untuk dijadikan posko wartawan,” tambahnya.

Dandim berharap dengan adanya poskotis dan media center, semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD ke-109 tahun 2020 , Kodim 0812 Lamongan cepat diketahui masyarakat luas sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *