by

Cepat, Satgas TMMD Datang Tepat Waktu ke Lokasi

-TMMD-9 views

 

Lamongan,- Suara gemuruh mesin mulai nampak terdengar di Desa TebluruKecamatan Solokuro Kabupaten Lamongang. Mereka mulai membunyikan alat-alat berat bertanda pengerjaan pra TMMD di wilayah Kodim 0812/Lamongan sudah mulai dikerjakan.

Anggota satgas nampak sudah turun dari atas kendaraan menuju ke lokasi pengerjaan TMMD, karena mereka tidak mau ketinggalan dengan warga desa yang ikut bekerja membantu para satgas TMMD.

Satgaspun sudah pdatang sebelum warga datang ke lokasi karena pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru ini merupakan demi kemajuan warga Desa dalam emningkatkan ekonomi keluarga di desanya.

Tdentu saja, dengan datang tepat waktu lebih cepat dari warga ini sedikit banyak anggota satgas TMMD dapat menyicil pekerjaan mereka.

“Kita sebagai prajurit tentunya harus dapat memberi contoh bagi warga desa sehingga mereka juga memiliki sikap disiplin terhadap pekerjaan,” kata Praka Bagas, Rabu (30/10/20).

Semenatar itu, Kades Hamtoro merasa bangga kepada para anggota satgas yang memiliki semangat tinggi dalam pelaksanaan pekerjaan program TMMD sehingga dirinya yakin, pelaksanaan pengerjaan ini akan selesai tepat waktu dan hasil yang memuaskan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed