by

Camat Slokuro Sebut TMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat Perihal Pembangunan

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Sami’an Camat Solokuro menyebut jika TMMD ke 109 menjadi semangat warga Desa Tebluru untuk semangat dalam hal pembangunan.

Mayoritas penduduknya yang bermata pencaharian sebagai petani ini dinilainya dapat memberikan pendidikan soal pentingnya gotong royong dalam pembangunan. “Dengan adanya TMMD ini ini sekaligus mendidik warga kita untuk selalu bersemangat dalam hal pembangunan.Secara teritorial kami memiliki Dua dusun dengan luas 6.5 km persegi dan jumlah penduduknya 3.050 jiwa.” Ungkapnya.

Sami’an membeberkan, Kehidupan sosial masyarakat desa sini berjalan dengan baik rukun dan damai. Nilai nilai gotong royong juga di junjung tinggi. Sehingga pelakaanaan TMMD ini insyaAllah dapat terealisasi dengan target harapanya.

“Saya berharap TNMD ini juga dapat mengubah pola pikir masyarakat untuk tetap semangat mandiri dan pembangunan,” tuturnya.

Sementara Soal Covid-19, di Solokuro hanya ada 1 yang terkonfimasi dan kasus import. Namun saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. “husus Desa yang dipakai TMMD yakni Desa Tebluru alhamdulillah masih putih. Namun , disiplin masyarakat harus tetap kita laksanakan,” terangnya.

Ia menambahkan,Kami jajaran Pemdes , Puskesmas dan Polsek telah melakukan koordinasi untuk pencegahan Covid. Operasi Yustisi juga sering kita gelar bersama TNI-AD.”imbuhnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed