by

Camat Siap Dukung Kelengkapan Sarana Prasarana Perpustakaan Apung di Batas Negeri TMMD 109/ Sintang

SINTANG – Camat Ketungau Tengah Petrianus pihaknya sebagai penguasa wilayah Kecamatan tersebut siap mendukung kelengkapan sarana prasarana Perpustakaan Apung di Batas Negeri RI-MLY yang baru saja di lounching Dansatgas TMMD 109 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan kemarin.
Petrianus mengatakan bahwa pihaknya sebagai Camat setempat tentu berterimakasih kepada Satgas TMMD 109 Sintang yang telah peduli dengan pendidikan di wilayahnya.
“Saya sebagai Camat Ketungau Tengah berterimakasih dan mengapresiasi gagasan dari Dandim 1205/Sintang bapak Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dengan meluncurkan Perpustakaan Apung di Batas Negeri tepatnya didepan Koramil 1205/09 Sintang,” tuturnya pada media ini Senin (19/10).
Dirinya sebagai birokrasi tingkat bawah pemerintah kabupaten Sintang bakal melengkapi dan mendukung penuh keberlanjutan Perpustakaan Apung hasil gagasan TMMD 109 Sintang tersebut baik sarana maupun prasarana pendukung.
“Kami sebagai pemerintah akan terus mendukung keberlangsungan Perpustakaan Apung Di Batas Negeri TMMD 109 Sintang yang telah berjalan dengan cara melengkapi sarana dan prasarananya yang kurang,”ucapnya.
Petrianus menambahkan nantinya Perpustakaan Apung Di Batas Negeri TMMD 109 Sintang ini bukan hanya mangkal di depan Koramil 1205/09 Merakai saja tetapi juga memberi pelayanan gratis dengan keliling dibantaran Sungai Ketungau.
“Nanti Perpustakaan Apung Di Batas Negeri TMMD 109 Sintang ini melayani seluruh masyarakat dengan cara keliling dibantaran Sungai Ketungau,”imbuhnya.(1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed