by

Camat Bumiayu Apresiasi Peran Puskesmas Kaliwadas di TMMD Reguler Brebes

-TMMD-83 views

Brebes – Eko Purwanto, Sp. Msi, Camat Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mengapresiasi pihak Puskesmas Kaliwadas, Desa Kaliwadas, Kecamatan Bumiayu, atas pelayanan kesehatan gratis untuk mensukseskan kegiatan non fisik TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Bumiayu.

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung bakti sosial Puskesmas Kaliwadas, di Dusun Beji RT. 05 RW. 01, Desa Kalinusu, Bumiayu. Kamis (8/10/2020).

Menurutnya, pelayanan langsung ke lapangan itu sangat membantu pihaknya untuk mempercepat upaya pemulihan kesehatan masyarakat yang terdampak covid-19, karena banyak yang takut berobat ke rumah sakit.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler, yang telah membantu penegakan protokol kesehatan selama pelayanan berlangsung, yaitu mewajibkan pemakaian masker, cuci tangan dengan sabun, dan mengatur jarak antrian dari para calon pasien.

Terlebih jumlah pasien cukup banyak, yaitu 59 orang pasien yang terdiri dari 25 orang laki-laki dan 34 perempuan. “Terima kasih karena telah membantu Puskesmas Kaliwadas untuk menjaga warga kami dari penularan virus corona,” tegasnya. (Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed