terangbenderang

Bupati Fadeli Pastikan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Admin
7 October 2020

 

Lamongan ,- Bupati Fadeli memastikan jika dilokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa penerapan disiplin protokol kesehatanya sangat ketat.

Utnuk itu,Bupati sangat bertemakasih kepada TNI dalam hal penegakan disiplinya ke masyarakat. “Saya terimakasih kepada TNI yang tak henti – hentinya menjaga Kabupaten Lamongan tetap kondusif dan memajukan desa melalui pembangunan dengan tetap juga menjalankan tugasnya sebagai Satgas Covid-19,” ungkap Bupati.

Bupati Fadeli menjelaskan, Tadi juga sudah melakukan peninjauan Rumah Isolasi Covid-19. Kita bersama harus terus berjuang melawan Covid-19 dengan langkah – langkah pencegahan.

“Mari kita bersama sama untuk membantu mendisiplinkan masyarakat soal protokol kesehatan.Operasi yustisi juga sudah dilakukan, pemakaian masker adalah utama terlebih jaga jarak dan cuci tangan.”tegasnya.

Fadeli dan Dandim berkeyakinan,Saya yakin kesadaran masyarakat akan tetap tinggi mengenai kepatuhan protokol kesehatan.Dirinya juga meminta supaya TNI terus membantu soal pertanian. “Semua tokoh sudah bersinergi dengan baik dan Solokuro merupakan wilayah pertanian jagung dan Padi, bahkan di Desa Sugihan terdapat Durian. Pertanian terus harus dikembangkan sehingga masyarakat mampu dapat meningkatkan kesejahteraanya.” Jelasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *