terangbenderang

Bikin yang lain ingin mendekat, Kebersamaan TNI Warga Tebluru

Admin
14 October 2020

 

Lamongan,- Mereka menyadari bahwa dalam kehidupan bermasyarakat mereka pasti saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya.

Inilah yang menjadi ciri dari bangsa Indonesia yang selalu memelihara adat ketimuran, dimana mereka selalu memiliki sopan santun serta selalu menghormati antara sesama. Mereka tidak pernah membedakan itu beragama lain, kaya atau miskin bahkan tua atau muda.

Mereka meyakini, dengan adanya hidup bermasyarakat, akan dapat menjadi sebuah ketenteraman serta kedamaian antara tetangga satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, mereka senantiasa memelihara dan menguri-uri budaya bangsa Indonesia ini agar tidak luntur dimakan jaman.

Seperti halnya yang dilaksanakan saat ini dalam pelaksanaan TNI Manungga Membangun Desa, kebersamaan selalu yang paling utama dalam pelaksanaan pengerjaan, karena dengan kebersamaan inilah tujuan akan dapat tercapai dengan baik.

“Dalam TMMD ini kebersamaan ini menjadi yang paling utama untuk menyelesaikan pekerjaan ini, sehingga dapat diselesaikan tepat waktu,” kata Prada Arjuna, Rabu (14/10)

Dirinya melanjutkan, agar kebersamaan ini selalu dijaga dan selalu dilaksanakan dalam hidup bermasyarakat sehingga bagi yang melihatnya pasti akan merasa iri jika kebersamaan ini semakin kokoh.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *