by

Berkah TMMD, Distribusi Hasil Panen Bawang Han Lancar

SINTANG – Saat berkunjung ke rumah Han di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Prada Dwiki, salah satu anggota Satgas TMMD mendapatinya sedang mengupas bawang hasil panennya, Kamis (22/10/2020).
Menurut Han, hasil panennya tersebut telah dijemur dan siap di pasarkan. Kepada Prada Dwiki, Han menyatakan bahwa jalan baru yang telah digarap Satgas TMMD bersama warga, memudahkannya untuk memasarkan hasil panennya. Dampak tersebut juga dirasakan oleh seluruh warga desanya.
“Kami bersyukur dan juga berterima kasih kepada bapak TNI dan lainnya yang telah membangun jalan di desa kami, dengan adanya jalan penghubung ini, kami jadi lebih banyak membawa hasil panennya sehingga ekonomi kami merasa terbantu untuk membiayai anak kami sekolah,” tuturnya.
Pernyataan Han, tentu membuat Prada Dwiki merasa puas pasalnya pembangunan yang telah dilakukan Satgas TMMD berdampak positif bagi warga setempat. Tidak hanya kelancaran akses jalan, namun pembangunan jalan penghubung mampu meningkatkan taraf perekonomian warga. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed