by

Berat dan Ringan Selalu Bersama

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang sebentar lagi akan memasuki TMMD, baik para anggota TNI dan juga warga Desa Tebluru selalu bersama-sama saling gotong royong dalam mengerjakan pekerjaan program TMMD.

Hal ini bertujuan agar nanti saat pembukaan TMMD di mulai para anggota satgas TMMD tinggal melanjutkan pekerjaan program TMMD karena di dalam program tersebut, mereka harus mengerjakan pengerjaan fisik dan juga non fisik.

Tentu saja hal ini sudah menjadi tradisi bagi TNI dalam melaksanakan TMMD agar waktu yang diberikan yang hanya 30 hari ini dapat dikerjakan semuanya, baik pengerjaan fisik maupun non fisiknya. Hal ini tentu mewujudkan bahwa Berat dan Ringan selalu bersama dikerjakan.

“Kita sudah mulai mengerjakan pekerjaan TMMD ini di pranya agar nanti disaat pembukaan para anggota satgas TMMD tinggal melanjutkan pekerjaan sehingga selesai tepat waktu,” kata Serka Eko, Senin (14/9/20).

Dirinya juga merasa kagum dengan bocah-bocah desa yang ikut membantu dalam melaksanakan pekerjaan di pra TMMD ini, karena dengan kepolosan mereka ini yang tanpa disuruh, mereka nampak semangat

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed