by

Bangunan RTLH Sudah Hampir Berdiri, Warga Terus Semakin Getol Bekerja

-TMMD-7 views

 

Lamongan,- Warga desa bersama dengan Satgas TMMD dari Kodim 0812/Lamongan sudah mulai mengerjakan pembangunan TMMD 109 Tahun anggaran 2020 dalam pelaksanaan bedah rumah milik warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Pembangunan bedah rumah ini merupakan salah satu program unggulan TMMD dalam upaya ikut serta pemerintah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pengerjaan yang dilaksanakan di Desa Tebluru ini, 15 unti RTL harus selesai dalam waktu 30 hari sejak dibukanya TMMD.

Oleh karena itu, pembangunan RTLH dalam pengerjaannya selalu dikerjakan secara gotong royong baik antara anggota Satgas TMMD dan warga Desa Tebluru.

“Kita selalu melaksanakannya dengan cara gotong royong agar pengerjaannya cepat selesai dan dapat sesegera mungkin dipergunakan oleh warga yang mendapatkannya,” kata Prada Michael, Minggu (4/10/20).

Dirinya juga melanjutkan bahwa pengerjaan RTLH ini nantinya juga sudah memiliki standar kesehatan baik dari segi penataan, pembangunan MCK dan lain-lain sehingga dapat dikatakan bahwa program TMMD ini sesuai dengan harapan warga.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed