by

Bak Pembagian Air yang Bermanfaat Semangatkan   Bagi Warga Tebluru 

-TMMD-19 views

 

Lamongan,- Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Pembuatan bak pembagian air yang digunakan untuk mengairi sawah pertanian dalam upaya penanggulangan di saat musim kemarau, kini sudah hampir berdiri dengan baik berkat kerja keras antara anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Kegembiraanpun terpancar dari warga desa Tebluru, karena mereka tidak takut lagi disaat musim kemarau sehingga mereka dapat memanfaatkan bak pembagian air tersebut.

“Dengan hampir selesainya pembuatan bak pembagian air ini tentunya kami selaku pemerintah Desa Tebluru mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, karena berkat adanya pembangunan tersebut warga tidak takut lagi saat musim kemarau,” kata Kades Hamtoro, Kamis (15/10/20).

Dirinya melanjutakan, nanti disaat bak tersebut sudah berfungsi agar warga selalu adil dalam pembagian air sehingga pengairan dapat merata dan disaat panen nanti mereka dapat meningkat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed