by

Bahu Membahu Dalam Gotong Royong wujudkan Mimpi Warga Desa yang Didambakan

-TMMD-4 views

 

Lamongan – Kepala Desa Hamtoro ikut serta dalam membantu TNI dalam penyelesaian program TMMD yang ada di desanya agar dapat diselesaikan dengan hasil yang memuaskan. “Tentunya saya sendiri sebagai kepala desa ini harus juga berperan aktif berbaur dengan masyarakat dan Bapak-bapak TNI ini dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD,” katanya, Senin (19/10/2020).

Dirinyapun merasa gembira dan tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada TNI beserta dengan pemerintah daerah yang sudah memperhatikan kami dalam mewujudkan impian untuk menjadikan desa ini kedepan yang lebih baik dan lebih maju.

lanjutnya, dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI bersama dengan warga desa selain dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat tentu waktu dan hasilnya juga dapat memupuk persatuan dan kesatuan di Desa Tebluru serta masyarakat Kabupaten Lamongan pada umumnya.

Karena kalau masyarakat sudah hidup dalam satu rasa dalam satu hati, pembangunan itu tidak akan pernah sulit, tetapi justru semakin mudah.Dengan satu rasa tersebut maka akan dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi, sekaligus akan dapat berkembang dengan lebih cepat.

Dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 Satgas terus memecut warga dengan memberikan semangat agar terus giat bekerja untuk menuju kesejahteraan, tercukupinya sandang, pangan lan papan. Dengan begitu maka roda perekonomian akan semakin lancar sekaligus ekonomi warga dapat berkembang dengan baik

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed