terangbenderang

Badan Besar Tak Halangi Bantu Bekerja Anggota Satgas TMMD

Admin
13 October 2020

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Begitu juga dengan semangat dan tekad anggota satgas TMMD, warga desa dan juga ormas lainnya, mereka selalu bersatu padu gotong royong dalam upaya menyelesaikan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Meskipun berbadan besar, Didit, warga pencak silat Setia Hati Teratai Kabupaten Lamongan terus bekerja membatu pengerjaan TMMD dalam pengecoran jalan sejauh 900 meter.

“Badan bukan menjadi patokan untuk bekerja. Namun niat dan tekad itulah yang menjadi semangat saya untuk ikut serta membantu bapak-bapak TNI dan juga warga,” kata Didit, Senin (28/9/20).

Dia juga sangat bangga karena dalam pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Tebluru ini, dirinya masih dapat mengabdikan dirinya dalam ikut serta membantu anggota Satgas TMMD dan warga

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *