by

Anggota Satgas TMMD Terima Potongan Tumpeng dari Tokoh Agama

-TMMD-8 views

 

Lamongan,- Pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan, hari ini, Selasa (20/10/20) telah selesai semua dikerjakan. Mereka, baik anggota satgas TMMD maupun warga Desa Tebluru merasa bangga dan bahagia, karena pekerjaan yang selama ini dikerjakan tidak sia-sia.

Tentu saja, sebagai bentuk rasa syukur akan keberhasilan tersebut, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro membuat acara syukuran yang sederhana namun tidak mengurangi makna dan arti yang sesungguhnya, karena pelaksanaan TMMD yang dikerjakan selama 30 hari ini sudah dapat diselesaikan semua dengan baik.

“Ini merupakan bentuk rasa terimakasih kami kepada para anggota satgas TMMD yang telah bersusah payah dalam mewujudkan kemajuan desa kami. Oleh karena itu sebagai bentuk ini, saya berikan potongan tumpeng ini kepada anggota satgas,” kata Ahmad Munadlir Imron.

Dirinya selain itu juga ikut mendoakan kepada para anggota satgas TMMD agar diberikan kesehatan serta ridho dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat dikabulkan

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed