by

Anggota Kodim 0812/Lamongan Pasang Sasaran TMMD 

-TMMD-9 views

Lamongan,- Program TMMD 109 di Desa Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan TMMD di buka secara serentak, anggota Kodim 0812/Lamongan mempersiapkan segala sesuatunya agar dalam pelaksanaan pengerjaan dapat dikerjakan dengan lancar.

Begitu pula dengan pemasangan lokasi sasaran yang dibuat dengan baner ini, anggota TNI memasang di tempat-tempat lokasi yang menjadi sasarn TMMD agar dapat diketahui bahwa lokasi tersebut sedang dadakan pembangunan oleh satgas TMMD nanti.

“Kita sudah mulai memasang papan ini agar nanti tahu darerah-daerah mana yang akan menjadi sasaran pengerjaan,” kata Serma Eko, Senin (14/9/20).

Dirinya juga berharap nanti setelah pelaksanaan TMMD di buka, warga Desa untuk terus ikut membantu mengerjakan pengerjaan TMMD hingga selesainya nanti. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed