by

Anak-Anak di Desa Sasaran TMMD Rasakan Manfaat Perpustakaan Apung

SINTANG – Matahari masih sangat muda, anak-anak di desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah telah ramai berkumpul di Dermaga Gemar Membaca, pada Minggu (18/10/2020) pagi.
Mereka sangat antusias dengan kehadiran Perpustakaan Apung di Batas Negeri milik Kodim 1205/Sintang yang bersandar di Dermaga tersebut.
Pada saat itu, Perpustakaan Apung di batas Negeri belum diresmikan. Tapi anak-anak tidak sabar, mereka lantas memilih buku dan membacanya di kapal Perpustakaan Apung.
Awen, Siswi kelas 5 SD 4 Merakai mengaku senang karena diijinkan satgas TMMD membaca buku perpustakaan Apung meski belum diresmikan.
“Saya senang ada Perpustakaan Apung disini. Terima kasih juga untuk om tentara yang udah ijinkan kami membaca buku di perpustakaan apung ini,” ujarnya.
Awen mengaku Perpustakaan Apung ini sangat membantunya dalam menambah wawasan apalagi saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah tidak dapat dilakukan. “Saya senang dan sekarang sangat terbantu, karena saya juga hoby membaca,” pungkasnya. (1205/ Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed