terangbenderang

Anak – Anak Balita Berebut Pengen Dekat dengan TNI

Admin
8 October 2020

 

Lamongan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0812/Lamongan sebelum melaksanakan kegiatan telah melakukan doa bersama dengan masyarakat Desa setempat beserta dengan beberapa tokoh masyarakat.

Doa Bersama tersebut dilaksanakan agar semua kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun serta seluruh satgas dan warga yang gotong royong selalu diberi keselamatan dan kesehatan.

Rangkaian doa ini tentunya juga dilaksanakan ramah tamah antara satgas dengan para tokoh masyarkat Desa Tebluru sehingga dalam ramah tamah tersebut terjalin komunikasi aktif dan pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi seluruh warga masyarakat. Jadi pentingnya komunikasi dengan para tokoh dan warga masyarakat desa adalah akan tahu apa yang perlu dilakukan oleh satgas maupun oleh pihak – pihak yang terlibat di dalamnya.

Menurut Kades Hamtoro, Senin (21/9/20) mengatakan, ”Doa bersama harus kita lakukan karena kita sebagai umat muslim harus bersyukur atas pemberian dari Allah SWT dengan nikmat yang telah diberikan kepada kita. Sedangkan dari sisi yang lain kita juga harus senantiasa memohon kepadanya agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti tidak ada kendala maupun permasalahan dilapangan sekaligus selalu diberi kesehatan dan keselamatan.”

Lebih lanjut dikatakan, ”Dan yang menambah kebahagian bagi kami karena anak – anak paud juga merasakan dari kegiatan TMMD Desanya. Ketika TNI mendatangi sekolah PAUD anak – anak tidak merasa takut namun mereka berebut untuk dapat dekat dengan satgas. Ini merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi kami. Dengan demikian anak – anak desa akan dapat terbentuk mentalnya sejak usia dini, Sekaligus dapat membawa perubahan karakter. Tentunya besar harapan dari orang tua menjadi generasi muda yang dapat dibanggakan.” 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *