by

Aiptu Kasim Ucapkan Kepada Satgas TMMD Selamat Jalan

-TMMD-7 views

 

Lamongan,- Malam syukuran atas selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan merupakan salah satu bentuk ungkapan bagi warga desa dan juga anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD yang ada di sesa tersebut.

Iptu Kasim, anggota Polsek Solokuro ikut serta menghadiri acara syukuran atas keberhasilan para anggota satgas TMMD bersama warga Desa Tebluru dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan yang telah dikerjakan selama 30 hari.

Dirinya sebagai anggota Polsek Solokuro yang selama pelaksanaan TMMD juga ikut membantu dalam pengerjaan TMMD tersebut merasa bersyukur dan mengucapkan selamat jalan kepada para anggota satgas TMMD yang besok hari rencana akan ditarik mundur untuk kembali kemarkas masing-masing.

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan sampai berjumpa lagi. Mudah-mudahan Tuhan YME. Memberi kita kesempatan untuk bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik,” katanya, Selasa (20/10/20).

Dirinya lebih lanjut mengatakan, dengan pelaksanaan TMMD ini tentu akan membawa dampak positif bagi warga DEsa Tebluru dalam meningkatkan ekonomi warga sehingga dengan harapan ke depan, Desa Tebluru ini akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed