by

Deklarasi Tim Keluarga Minang Ka Dayat-Nata

Berandang.com- Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Dr Ir Hudayattullah Sjahid MM IPU – H Zurdi Nata SIp terus mengalir.

Kali ini giliran tim keluarga Minang Ka DANA mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon petahana Dayat-Nata (DANA), di gedung Nila Mandi, Pasar Kepahiang, Sabtu (24/10/2020) pukul 20.00 Wib.

Mewakili tim keluarga Minang Ka Dana, Nurrahman Putra, dalam sambutannya pamit kepada rang tuo untuk mendukung Paslon Dayat-Nata.

“Kami mewakili tim keluarga Minang Ka Dana, kami lakukan kontrak politik dengan Dana. Kami tim keluarga Minang Ka Dana berharap Paslon Dayat-Nata tengok-tengok kami pedagang di pasar ko. Kelilinglah sapa kami dipasar,” harap pria yang sering disapa Man.

“Mari kito samo-samo berjuang untuk Dayat-Nata yang tulus untuk kito keluarga Minang. Terima kasih kepada Dayat-Nata yang telah membuka ruang untuk kami warga minang. Pamit kepada rang tuo untuk deklarasi dukungan kito keluarga minang untuk Dayat-Nata,” ucap Man.

Ketua Tim Pemenangan Dayat-Nata, H Yamin dalam sambutannya menyampaikan Alam takambang menjadi guru, dan Dayat-Nata ini sosok yang tepat untuk pepatah tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan tim keluarga Minang Ka Dana. Semoga menjadi amal ibadah,” ujar Yamin.

Selanjutnya, Hidayattullah Sjahid mengawali sambutanya dengan menguraikan sejarah bahwa dirinya juga memiliki darah keturunan minang.

“Ini bukan kebetulan saya juga keturunan minang, keluarga kami banyak yang menikah dengan orang minang. Sahabat kami juga banyak warga minang,” sampai Dayat.

“Kami sadar ini politik, satu musuh terlalu banyak 1000 kawan belum cukup. Minang Serawai, Sunda, Aceh, Batak, Palembang dan banyak suku lain. Kita tidak boleh mengkotak-kotakkan, saya tidak mau ada setetes darahpun di Pilkada Kepahiang. Kita adalah satu kesatuan. Terima kasih untuk keluarga minang atas dukungan yo,” sambung Dayat.

Ditambahkan pula oleh Zurdi Nata, ia mengucapkan terimakasih dukungan keluarga minang Kabupaten Kepahiang. Ini motivasi untuk kami untuk memenangkan Pilkada ini.

“Kami janji akan membatasi perusahaan luar yang dapat menggilas usaha kecil di Kepahiang seperti Indomaret,” pungkas Nata. *(UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed