terangbenderang

Yohanes Lee, Perantau Asal Pemalang Siap Membangun Bengkulu

Admin
28 July 2018

Berandang-Bengkulu. Siapa yang tidak kenal Yohanes Lee? Perintis awal berdiri Mega Mall tahun 2008 lalu, sekarang ia mantap untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Kota dapil III wilayah Singaran Pati dan Gading Cempaka.

Untuk diketahui, Yohanes Le tidak ada niatan untuk terjun ke dunia politik apalagi menjadi wakil rakyat. Melalui proses berpikir yang cukup panjang melihat potensi Bengkulu kedepan akan bagus, akhirnya Yohanes memutuskan untuk ikut membangun Kota Bengkulu dengan Mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPRD kota dapil III.

Keputusannya, ternyata mendapat dukungan positif dari keluarga dan masyarakat, melalui Partai NasDem ia siap dalam Pemilu tahun 2019 mendatang.

Pria kelahiran Pemalang 27 Nopember 1968 ini, belum bisa menyebutkan apa yang harus dilakukannya ketika duduk menjadi wakil rakyat nanti.

“Yang pasti saya punya rencana ingin membuat Dewan Kota Bengkulu itu lebih terpandang di mata Nasional, bukan dari kejelekannya tapi melalui torehan dan catatan yang baik selama karirnya. Karena yang dilihat itu adalah kerja nyata bukan hanya janji belaka”, jelasnya pada awak media saat ditemui di ruangannya, Kamis (26/7).

Lanjut dikatakan Yohanes, Bengkulu adalah daerah kecil yang memiliki potensi yang sangat besar dari perkembangan untuk ekonominya. Ini di buktikan selama lima tahun terakhir tingkat kesejahteraan penduduk terlihat naik signifikan, serta ia juga yakin kedepan Bengkulu bisa lebih baik lagi daripada yang sekarang.

“Bengkulu itu mantap perekonomiannya, terbukti dari 5 tahun terakhir. Saya prediksi 5 tahun kedepan Bengkulu pasti lebih baik lagi karena memiliki potensi yang sangat besar”, demikian (Ahm).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *