terangbenderang

Virus Corona, RSUD Kaur Sudah Menyiapakan Kamar Isolasi

Admin
27 January 2020

Berandang.com- Kaur. Kesiapan Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kaur, dalam upaya menangkal penyebaran Virus Corona Pihak Rumah Sakit (RS) selalu mengantisipasi kemungkinan pasiaen terpapar virus ini sudah menyiapkan ruangan isolasi, Hal ini disampaikan langsung direktur Rumah Sakit dr.Ahmad Mufti (27/01/2020).

Mutadin Kepala Bidang Pelayanan menambahkan, “Tentunya sebagai rumah sakit, selalu siap untuk keadaan-keadaan tertentu. Seperti halnya yang terkait dengan virus corona. Pihak RS selalu akan mengantisipasi pasien yg kemungkinan terpapar virus ini”.ungkapnya

Lanjut mutadin, Adapun langkah-langkah atau deteksi dini terhadap pasien yg kemungkinan terpapar virus ini. Tentunya dokter kita sudah memiliki kemampuan Dalam mendeteksi tanda-tanda awal gejala virus. Selain itu kita menyiapkan ruang isolasi.

Untuk himbauan Pencegahannya penyebaran virus corona di masyarakat, sering bilas tangan Anda dengan sabun dan air, Hindari menyentuh mata, mulut, atau hidung Anda dengan tangan yang tidak bersih. Hindari kontak dekat dengan orang-orang yang tidak sehat, Pakailah masker saat beraktivitas di luar ruangan dan di tempat-tempat umum, Tutup mutadin. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *