terangbenderang

Klinik Mini, Gebrakan Baru Puskesmas Pasar Kepahiang Pimpinan Drg Trisia Widyastuti

Admin
15 October 2019

Berandang.com- Kepahiang. Puskesmas pasar kepahiang kembali membuat terobosan baru, kali ini puskesmas yang di pimpin Drg. Trisia Widyastuti Berinovasi menggodok klinik mini sahabat ite, sebagai tempat berkonsultasi penyakit kronik tidak menular seperti hipertensi, diabet dan jantung.

klinik mini sahabat ite adalah adalah bentuk kepedulian Drg. trisia Widyastuti terhadap penderita peyakit kronik tidak menular, karena penyakit ini tergolong penyakit berbahaya mematikan,” untuk Ide pembentukan klinik mini memang dari saya dan semua bisa terbentuk berkat kerjasama team yang solid sebagai penanggung jawabnya diamanahkan kepada dr. ana marlina,” Ujar Widya.

Drg. Trisia Widyastuti didampingi Dr. Ana Marlina Selaku penanggung jawab menjelaskan tujuan dibentuknya Klinik Mini Sahabat Ite yakni memberikan konseling dan pengobatan kepada pasien dengan penyakit Kronik tidak menular.

“dengan adanya klinik mini pasien umum bebas berkonsultasi dengan gratis cukup dengan membayar pendaftaran saja” Ungkap Widya.

Dibawah Kepemimpinan Drg. Trisia Widyastuti Puskesmas pasar Kepahiang selalu berinovasi untuk Dokter interensif langsung ditunjuk kementrian Kesehatan dan satu-satunya puskesmas Pasar Kepahiang setiap bulan Ada dokter serta tidak pernah kekurangan dokter.

Konsultasi Gratis di klinik mini buka sesuai jam pelayanan puskesmas untuk hari senin sampai kamis jam 08.00 sampai jam 13.00 jumat Jam 08.00 sampai 11.30 dan Sabtu 08.00 sampai jam 13.00.

“Dibentuknya klinik mini merupakan salah satu bentuk dukungan puskesmas kepahiang terhadap program pemerintah Kabupaten Kepahiang Kususnya dibidang kesehatan” Jelas Widya.

Dirinya juga mengatakan dalam rangka memperingati HKN nanti puskemas pasar kepahiang akan memberikan reward untuk kader posyandu diwilayah kerja puskesmas kepahiang” Dalam Rangka memperingati HKN nanti Kita Akan Berikan Reward Kepada Kader Posyandu wilayah kerja Pasar Kepahiang” Pungkas Widya. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *