terangbenderang

Berbahaya! 5 Posisi Seks Bisa Berujung Fatal

Admin
23 October 2018

Berandang-Regional. Kenikmatan berhubungan seks bergantung dari letak posisi dalam berhubungan. Namun, tidak semua posisi dalam melakukan seks aman bagi pelaku pasangan intim, meskipun bisa membangkitkan libido seks.

Pewarta tidak menganjurkan anda untuk bereksperimen dengan posisi seks, khususnya bagi pemula. Bahanya bukan hanya tidak mampu bikin pasangan puas, namun hal lain yang harus di waspadai.

Apa saja gaya seks yang tidak dianjurkan oleh para ahli untuk menghindari akibat buruk bagi pasangan intim? dilansir Berandang dari Indiansutras, Selasa (23/10/2018), berikut ini lima gaya seks paling berbahaya untuk Anda dan pasangan. Berbahaya!

Standing 69

Gaya 69 mungkin salah satu posisi seks yang nikmat dilakukan dan menguntungkan untuk mencapai kesenangan. Tapi jangan dilakukan sambil berdiri, meski memudahkan Anda mencapai orgasme. Ini berbahaya karena dapat mematahkan kepala pasangan, sekalipun mudah menikmati klimaks.

Standing cowgirl

Pria suka posisi cowgirl seks, namun dilakukannya cukup sambil berbaring saja. Jika dilakukan di kursi atau sekalipun berdiri, dampaknya bisa membuat pasangan tergelincir. Jadilah Anda menyakiti si dia dan menggagalkan berhubungan seks malam itu.

The pair of tongs

Ini adalah posisi seks yang sangat berisiko, yang harus dihindari pasangan. Wanita dapat menderita sakit di tangan kanannya, ketika berbaring di lantai. Terlebih lagi, bobot tubuh juga mempengaruhi gerakannya. Dorongan perpindahan tangan kanan dan kiri yang menumpu badan, bisa membuat ototnya cepat kaku dan kram.

Pile driver

Gaya pile driver dapat membantu Anda menikmati hubungan seksual, tetapi dapat berisiko bagi leher wanita. Fraktur leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba gaya seks ini. Sebaiknya hindari, meskipun Anda sudah jago bolak-balik ganti gaya seks yang seru.

 Binaragawan

Posisi mirip binaragawan memang bisa dipraktikkan dalam berhubungan seks. Namun banyak bahayanya, karena mengandalkan tumpuan badan. Posisi ini dapat membuat Anda mendapatkan otot bisep, tetapi banyak risiko. Wanita juga tak bakal kuat melakukannya, jadi jangan dipaksa ya!

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *