terangbenderang

Wacana Infrastruktur Desa Tanjung Alam Lintang Kanan

Admin
16 May 2019

Berandang-Empat Lawang. Wacana infrastruktur desa tanjung alam kecamatan lintang kanan, untuk wacana 2019 yaitu bangun gedung PAUD yang berada dilokasi dusun III, jalan lingkar desas lokasi dusun II dan Jalan akses pertanian milik warga masyarakat desa tanjung alam serta penambahan 20 Unit yang disalurkan secara merata di tiga kampung dusun 1, II dan III. (15/05/19).

Jon Kanedi selaku kepala desa tanjung alam kecamatan lintang kanan saat di jambangi warta ini sekira pukul 10 : 20 wib di tempat kediamannya menyampaikan, dalam pelaksanaan infrastruktur nanti di laksanakan oleh panitia (TPKAD), dengan ketua Yedi Sandra, sekretaris, Rizal, bendahara Pebri Andika serta Anggota. dan pastinya melibatkan seluruh anggota perangkat murni di kerjakan oleh warga masyarakat desa setempat. ” ujarnya.

Ia berharap, pada pelaksanaan ini nanti dapat berjalan dengan kondusif tanpa ada kendala apapun sesuai perencanaan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang mana telah mengadakan program Nasional APBN dana desa yang digulirkan ke masing-masing desa melalui pemerintah daerah. Dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat melalui infrastruktur pembangunan dan peningkatan ekonomi desa melalui Usaha BUMDES supaya tidak adanya kesenjangan sosial dari yang satu dengan yang lain.” tutupnya. *(Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *