terangbenderang

Tingkatkan Infrastruktur Pertanian, Ini Target Pembangunan DD Muara Danau

Admin
28 May 2019

Berandang-Empat Lawang. Kepala Desa Muara Danau Kabupaten Empat Lawang, terus genjot pembangunan desanya. Abdullah Marwazi, selaku kepala desa menceritakan kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, senin (27/05/2019).

Untuk wacana Penerapan dana desa muara danau tahun 2019, bidang infrastruktur, bangun siring irigasi persawahan, jalan setapak lingkar desa, jalan menuju ke pertanian, 1 unit Flat dekker dan jamban. sedangkan bidang pemberdayaan pembayaran insentif guru ngaji, PAUD dan penambahan gizi bagi anak balita. 

Perencanaan ini dipaparkan oleh bapak Abdullah Marwazi selaku kepala desa muara danau kepada wartawan saat ditemui di kantor camat lintang kanan, sekira pukul sembilan pagi. Ia menambahkan dalam pekerjaan infrastruktur dana desa ini akan di laksanakan oleh panitia penyelenggara kegiatan dan murni dikerjakan oleh masyarakat desa muara danau berdasarkan petunjuk teknis dari TA, pendamping lokal desa ( PLD ) dan pendamping desa (PD). “Urainya.

Bapak yang kerap disapa Wazi berharap dana desa tahun ini dapat terlaksana sesuai perencanaan tanpa ada halangan baik dilapangan maupun SDM nya, Ia juga banyak mengucapkan terima kasih kepada pemangku kepentingan yang mana telah berkerja sama serta kerja keras demi terselenggaranya kegiatan pengelolaan dana desa ini supaya lebih maju dan berkembang.” paparnya.

Sementara itu, salah satu warga desa muara danau yang namanya enggan di sebut kepada wartawan mengatakan. “Alhamdulillah berkat adanya dana desa ini berbagai infrastruktur dapat dibangun serta pemberdayaannya dapat dirasakan secara langsung oleh warga desa muara danau ini,” Ujarnya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *