terangbenderang

Tahun 2019, Kades Lesung Batu Prioritaskan Pembangunan Jalan Lingkar Desa

Admin
5 May 2019

Berandang – Empat Lawang. Dana Desa (DD) desa Lesung Batu kecamatan Lintang Kanan kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan 100 persen sudah direalisasikan. (5/5/2019).

Supriadi atau kerap disapa Riadit selaku kepala desa (kades) saat di wawancara oleh awak media, mingggu sekira pukul 14.40 wib di rumah atau kantor desa menyampaikan, untuk APBN Dana Desa 2018 telah terealisasi 100 persen. Untuk tahap pertama, di bidang infrastruktur jalan desa, akses perkebunan, irigasi dan WC atau Jamban. Untuk tahap kedua, gedung BUMDES dan untuk tahap ketiga yaitu gedung olahraga. Alhamdulillah semua tahapan berjalan dengan lancar berkat kekompakan perangkat dan masyarakat desa yang telah mendukung serta membantu berjalannya proses pembangunan dari awal sampai selesai.

Sementara itu, bapak Supriadi yang sudah menjabat 2 tahun lebih ini menambahkan. Untuk perencanaan di tahun 2019 prioritasnya ialah jalan lingkar desa atau jalan setapak antar kampung, akses perkebunan dan pertanian. Supaya memperlancar proses pengolahan dan hasilnya meningkat dari sebelumnya.

Harapan saya, semoga dengan adanya pembangunan ini masyarakat jadi senang, mari kita sama – sama menjaga, merawat dan membangun desa supaya lebih maju dan berkembang. ” ujarnya.
*(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *