terangbenderang

Satgas TMMD DIM Seluma Berbaur Bersama Warga Laksanakan Sholat Jumat

Admin
9 March 2019

Berandang-Seluma. Semidang Alas Maras, Ibadah sholat jumat merupakan kewajiban bagi setiap laki-laki Muslim yang sudah dewasa dan berakal sehat, demikian pula kegiatan ibadah yang dilaksanakan oleh anggota satgas Tmmd Kodim 0425/Seluma . (09/03).

Di sela pekerjaan yang rutin setiap hari dilaksanakan sebagai anggota Satgas Tmmd ke 104, kemaren di masjid Desa talang alai dekat lokasi Tmmd dilaksanakan rangkaian ibadah sholat jumat, kegiatan ibadah jumat ini bagi para anggota satgas merupakan Jumat kedua yang mereka laksanakan di lokasi TMMD.

Meskipun sudah berpisah dengan keluarga anak istri, maupun pacar bagi yang masih melajang lebih kurang 11 hari mereka tetap semangat dan khusuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang Esa, Allah Swt.

Pada kesempatan khotbah jumat Bpk ustad Mustopa Selaku imam masjid desa talang alai mengatakan bahwa, “Kita sebagai muslim sudah sepantasnya sebagai insan hamba Allah yang lemah untuk senantiasa ingat kepada Allah swt, sesibuk apapun yang kita kerjakan di Dunia ini hendaknya janganlah menyia – yiakan ibadah kepada Alllah Swt, karena kita akan meninggalkan Dunia ini kelak, hanya bekal amal sholeh yang kita bawa nanti di akherat,”ujar sang ustad.

Setelah pelaksanaan sholat jumat usai para anggota satgaspun bersalaman dengan warga desa talang alai sambil tersenyum ramah dan saling sapa mereka menuju kembali ketempat masing untuk melanjutkan kegiatan siang sesuai dengan petunjuk dari Danki satgas Tmmd. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *