terangbenderang

Resmi Ditutup, Wabup Seluma Apresiasi Kinerja TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0425 Seluma

Admin
27 March 2019

Berandang-Seluma. Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0425/Seluma di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma resmi ditutup oleh Irdam Sriwijaya II Kol. Ifn. Yusman Madayun, Rabu (27/3/2019).

Wakil Bupati Seluma, sangat mengapresiasi capaian pembangunan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma. “Kami dari pemerintah kabupaten Seluma sangat mengapreasi atas kinerja Tim Satgas TMMD di Desa Talang Alai”, Ujar wakil Bupati Suparto.

Tak hanya itu Wabup juga mengapresiasi kegiatan non fisik yang dilaksanakan juga di TMMD Seluma, seperti pengobatan gratis dan pelayanan KB.

“Kita mengapresiasi capaian pembangunan oleh Tim TMMD Kodim Seluma. Untuk tahun selanjutnya TMMD dapat diselanggaran kembali oleh TNI, agar pembangunan di Kabupaten Seluma agar dapat dilakukan secara merata, ” tambah Suparto.

Penutupan TMMD ini juga dihadiri oleh, Wakil Bupati Seluma, Suparto. Ketua DPRD Seluma, Tenno Haika. Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi. Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo. Komandan Kodim 0407 Bengkulu Letkol ARH Yose Rizal Sa’ad. Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan Letkol ARM Hermansyah. Komandan Kodim 040 Rejang Lebong Letkol Kav Budi Wirman. Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arh Arie Trsant. Komandan Lanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) M Andi Wahyu Sudrajat ST. Serta jajaran Korem 041 Gamas dan Personil Kodim 0425 Seluma, juga diikuti tokoh masyarakat setempat, bertempat dilapangan sepak bola Kelurahan Kembang Mumpo.

“Pembangunan ini sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini tidak luput dari kerja keras dan semangat tim TMMD dari Kodim Seluma, walaupun sempat terkendala hujan dan cuaca buruk, pekerjaan selesai tepat waktu. Kita berharap kedepan Pemkab kembali mempercayakan TNI untuk melanjutkan pekerjaan maka akan kita lanjutkan,” kata Yusman Madayun, kepada wartawan.  *(03)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *