terangbenderang

Pjs Kades Sukarami Paparkan Capaian Pembangunan Desa

Admin
6 May 2019

Berandang-Empat Lawang. Dalam pelaksanaan APBN Dana Desa (DD) 2018 sudah terealisasi dengan baik, salah satunya desa sukarami kecamatan lintang kanan saat dibincangi awak media ini dikediamannya sekira pukul 16.40 wib, minggu (5/05/19).

Rosihan, SE selaku Pjs desa Sukarami menyampaikan, dalam pelaksanaan pengelolaan dana desa 2018 sudah 100 persen terealisasi dengan baik secara bertahap. Untuk tahap pertama yaitu bendungan/penahan serta saluran irigasi perkebunan dan pertanian. Tahap kedua lanjutan tahap pertama dan gedung BUMDES serta jalan setapak lingkar desa. Tahap ketiga sarana olahraga, kesenian, perbaikan gizi (posyandu) dan insentif guru ngaji.

Dilanjutkannya, untuk perencanaan 2019 yang jadi prioritas dalam pengelolaan dana desa yaitu gedung Paud, jalan setapak lingkar desa, jalan setapak menuju perkebunan, irigasi, tenaga LINMAS, guru ngaji dan perlengkapan kesenian (dikir).

Besar harapan 2019 ini semua program bisa berjalan dengan baik dan semoga desa sukarami tetap aman, untuk masyarakat mari kita sama – sama mendukung program – program pemerintah dalam membangun desa, berpartisifasi aktif dalam menyelenggarakannya untuk kepentingan bersama.” imbuhnya. *(Mm).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *