terangbenderang

Penentuan Titik Nol Pembangunan Desa Langgar Jaya Kepahiang

Admin
9 July 2019

Berandang-Kepahiang. Kepala desa Langgar Jaya, kecamatan Bermani Ilir kabupaten Kepahiang undang pihak-pihak terkait untuk menentukan titik nol. Penentuan titik nol pembangunan fisik kegiatan dana desa Langgar Jaya ini dihadiri oleh beberapa stake holder menuju tempat akan dimulainya pembangunan, selasa (09/07/2019).

Acara penentuan titik nol kegiatan pembangunan dana desa ini dihadiri oleh ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Subandrio sebagai ketua. Hadir juga Kapolsek Bermai Ilir yang diwakili Brigadir Medy yang bertugas sebagai babin kamtibmas. Tampak juga Kasi PMD kecamatan Bermani Ilir, Tim ahli pelaksanaan kegiatan desa langgar jaya serta sekretaris desa dan stake holder lainnya.

Dari dinas PMD Provinsi Bengkulu juga turut hadir menyaksikan sekaligus menentukan titik nol pembangunan desa langgar Jaya. Ria dan Reni.

Penentuan Titik Nol kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa ini untuk pekerjaan Plat Deuker dengan volume III unit. Dengan pagu dana senilai 18, 6 juta ditahun anggaran 2019 dengan lokasi pengerjaan terletak di dusun II.

Kepala desa Langgar Jaya, Salim berharap, “Agar kiranya tim ahli pelaksanaan kegiatan untuk memberikan dukungan kerjasama yang baik agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan.” harap Salim.

Lanjut ditambahkan Salim, “Semoga apa yang dikerjakan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis. Jangan sampai mengurangi volume pekerjaan.” tutupnya.

Photo Bersama di Lokasi Titik Nol
Rombongan Pihak Terkait dalam perjalanan menuju titik nol dusun II desa langgar jaya

*(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *