by

Pekerjaan Infrastruktur Jalan di Kepahiang Terus Berjalan

Berandang.com- Kepahiang. Bupati Monev pengerjaan rehabilitasi Puskesmas Keban Agung. Plt. Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos didampingi Asisten Bidang Adm. Pembangunan dan Kesra Sudarno, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Rudi Andi Sihaloho .ST, Kabag Adm. Pembangunan Piisman serta staf Lainya melaksanakan monitoring dan evaluasi progres pembangunan jalan desa Cinta Mandi – Damar Kencana Kabupaten Kepahiang. Senin, (26/10/2020).
Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati menegaskan kepada pihak kontraktor dan pengawas untuk menjaga kualitas jalan yang dibangun.

Bupati memberikan arahan kepada rekanan/ kontraktor pelaksana.
“Kita tahu progresnya harus cepat tapi saya minta pembangunan ini juga tetap mengacu pada kualitas yang baik agar jalan yang dibangun bisa tahan lama,” Tegas Bupati.

Plt Bupati saat memantau pekerjaan jalan
Pemantauan pengerjaan Rehabilitasi Puskesmas Keban Agung

Setelah memantau beberapa titik jalan di Desa Damar Kencana, Plt. Bupati langsung bertolak dan meninjau pembangunan ruang tambahan di Puskesmas Keban Agung. Disana, Plt. Bupati juga meminta agar akses untuk penyandang disabilitas juga dapat diperhatikan.

Pengerjaan infrastruktur jalan telah berjalan.
“Saya minta ada akses untuk kaum disabilitas seperti jalur khusus kursi roda serta handle dinding, Karena kaum disabilitas ini juga punya hak yang sama untuk mendapatkan pelayanan di fasilitas umum,””ungkap Bupati.

Terakhir, Plt. Bupati melakukan Monev pada proyek revitaliasasi pasar Kepahiang.Beliau menegaskan semua progres pembangunan pada umumnya baik dan berjalan lancar.
“Kita berharap semua pembangunan ini bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” tutup Netti Herawati. (Adv/UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed