terangbenderang

Meskipun Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 0425/Seluma Kebut Pengerjaan Jalan

Admin
17 March 2019

Berandang-Seluma. Upaya anggota Satgas TMMD Kodim 0425/Seluma sudah tidak diragukan lagi. Meskipun hari libur personil yang melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD tetap bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan membangunan infrastruktur serta fasilitas warga didesa Talang Alai, Kabupaten Seluma. Minggu, (17/3/2019).

Percepatan pengerasan jalan tersebut dilakukan mengingat batas waktu yang telah ditentukan akan berakhir 27 Maret mendatang. Dipimpin langsung Dansatgas TMMD 0425/Seluma Kapten Inf Siswan Afandi angota satgas dari Kodim 0425/Seluma, Yonif 144/ Jy dan Denzipur 2/ SG yang dibantu menggunakan alat berat kembali memulai pengerjaan meratakan dan mengelis batu disamping jalan.

Hal ini dilakukan agar jalan yang digunakan saat turun hujan jalan tersebut menjadi becek dan berlumpur dapat digunakan secepatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat yang beraktifitas didesa tersebut dapat merasakan dampak serta manfaatnya.

Kapten Inf Siswan Afandi menjelaskan, “Pembangunan jalan Desa Talang Alai sepanjang 400 meter ini telah mencapai tahap 35 persen, karena itu kita harus kebut mengingat batas waktu sudah akan berakhir pekan depan, Jelasnya”. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *